Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Cv. Coffee Shop Sasana Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: DEWANTARA, YUSTIKA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14873/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/3/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/4/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/14873/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/3/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/4/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14873/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Coffee Shop Studio Kopi Yogyakarta
    oleh: Denny, .
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada sidji coffee kudus)
    oleh: AINI, QURATUL
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dana Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Jhon Palermo Hutabarat
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh desain produk, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada meubel mulya antique jepara)
    oleh: LESTARI, LINA ARLIYANTI
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...