Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Cv. Coffee Shop Sasana Jepara)
Main Author: | DEWANTARA, YUSTIKA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14873/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/14873/1/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14873/2/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14873/5/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14873/3/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14873/4/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14873/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/14873/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14873/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk dan brand image serta dua variabel endogen, yaitu terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner, dokumentasi dan wawancara. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 182 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pelanggan CV. Coffee Shop Sasana Jepara yang pernah melakukan pembelian sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Dalam penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equation Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta kualitas pelayanan, kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.