Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kualitas pelayanan, c...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kualitas pelayanan, customer value, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan mediasi kepuasan konsumen pada jasa pegiriman paket (studi kasus pada pengguna layanan jasa kantor pos di purwodadi)

Tersimpan di:
Main Author: KHOLIFATURROKHIM, KHOLIFATURROKHIM
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14847/5/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14847/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14847/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14847/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14847/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14847/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14847/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14847/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14847/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
    oleh: QHINDIR, HADAD AL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Afif, Ahmad Kholisun
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, customer experience, dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada batik pesantenan pati)
    oleh: WIDYASTIKA, SEPTIA PUTRI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada kedai belikopi jalan jendral ahmad yani nomor 79 kudus
    oleh: Sany, Muhammad Faisal
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, Dan citra bank terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi (studi kasus pada nasabah bank jateng cabang pembantu pasar kliwon kudus)
    oleh: MA’RUF SHOLAHUDIN, ANANG
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...