Pengaruh harga, kualitas produk, brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian Melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus produk sepeda motor merek honda pada dealer timbul jaya motor cabang andong di boyolali)
Daftar Isi:
- Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor merek Honda di Dealer Timbul Jaya Motor di Boyolali cabang Andong. Teknik sampling yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah dengan teknik purposive sampling. Maka sampel dalam penelitian ini adalah 125 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (5) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (6) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (7) Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (8) Minat beli dapat menjadi mediasi antara harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.