Pengaruh brand ambassador, country of origin dan product quality terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada pengguna kuota data internet indosat ooredoo mahasiswa feb universitas muria kudus)
Main Author: | SARI, LINDA APRILIA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14827/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/14827/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14827/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14827/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14827/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14827/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14827/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/14827/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14827/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, country of origin (COO), dan product quality (kualitas produk) terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis progdi manajemen Universiitas Muria Kudus dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan teknik SEM-AMOS. Hasil penelitian ini diketahui bahwa brand ambassador, Country of origin (COO) dan Product quality (kualitas produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, country of origin (COO)berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, product quality (kualitas produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador, country of origin (COO) dan product quality (kualitas produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening.