Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh kualitas layanan elek...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas layanan elektronik dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pengguna shopee di kabupaten kudus)

Tersimpan di:
Main Author: ZAIS, ALNA ARHAMIZZAKIYA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Konsumsi. Tuntutan
kebutuhan pasar
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14792/1/Hal.%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14792/2/Bab%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14792/3/Bab%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14792/4/Bab%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14792/5/Bab%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14792/6/Bab%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14792/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14792/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14792/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan, suasana, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus sidji coffee space & roastery jati kudus)
    oleh: SARI, ELI LUKFIANA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan alfamart gebog kudus)
    oleh: Febriyani, Ena Rizqia
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan muntira skin care kudus)
    oleh: ANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...