Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh kualitas produk, harga, promosi penjualan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada minat beli ulang (studi kasus pada Jenang Mubarok Kudus). Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas produk, harga, promosi penjualan, serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan minat beli ulang. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner dan wawancara. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 120 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen yang membeli produk Jenang Mubarok lebih dari 1 kali. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, harga, promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada minat beli ulang.