Pengaruh kualitas pelayanan, customer’s perceived value, dan harga paket pos terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi ( studi kasus pada pengguna layanan jasa kantor pos di pati )
Main Author: | AZIZAH, NURUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14675/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/14675/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14675/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14675/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14675/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14675/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14675/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/14675/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14675/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, Customer’s Perceived Value, harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Kantor Pos Pati. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, Customer’s Perceived Value, harga sebagai variabel independen. Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi dan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 115 responden dari pelanggan Kantor Pos Pati. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden. Alat analisis data menggunakan structural equation modeling (SEM) yang dioperasikan dengan menggunakan program AMOS. Dari analisis diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, Customer’s Perceived Value, harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Kantor Pos Pati.