Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh e-service quality, e-...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh e-service quality, e-wom dan price terhadap minat beli ulang dengan dimediasi kepuasan konsumen pada toko online blibli.com

Tersimpan di:
Main Author: ELISA, AMBAR AYU
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14595/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/14595/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14595/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE dan HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM
    oleh: Ramadhan, Januar reza
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE dan HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM (Studi Kasus Konsumen Blibli.com UPN “Veteran” Jawa Timur)
    oleh: Januar Reza, Ramadhan; Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jatim, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh e-wom terhadap minat beli melaui kepercayaan online pada pengguna marketplace Blibli.com / Chandra Rizky Rakhmawan
    oleh: Rakhmawan, Chandra Rizky
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh e-wom terhadap minat beli melalui kepercayaan online pada pengguna marketplace Blibli.com / Chandra Rizky Rakhmawan
    oleh: Rakhmawan, Chandra Rizky
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS WEBSITE, DAN DIFERENSIASI TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat)
    oleh: Putri, Mia Utami
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...