Pengaruh e-service quality, e-wom dan price terhadap minat beli ulang dengan dimediasi kepuasan konsumen pada toko online blibli.com
Main Author: | ELISA, AMBAR AYU |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14595/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/14595/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14595/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14595/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14595/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14595/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14595/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/14595/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14595/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality, E-Wom Dan Price Terhadap Minat beli ulang Dengan Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada Toko Online Blibli.Com.Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu E-Service Quality, E-Wom Dan Price, serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan minat beli ulang. Metodepengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner dan wawancara. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 130 responden dengan teknik purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan E-Service Quality, E-Wom Dan Price memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada minat beli ulang.