Pengaruh desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya pada minat beli sepatu merek adidas pada and-1 sport kudus
Main Author: | WAFA, NAFIS AINUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14545/1/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/14545/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14545/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14545/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14545/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14545/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14545/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/14545/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/14545/ |
Daftar Isi:
- Peneliti ini bertujuanmenganalisis pengaruh desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya pada minat beli sepatu merek Adidas pada And-1 Sport Kudus. Tipe penelitian ini bersifat explanatory. Sampel penelitian sebanyak 120 orang. Pengolahan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menganalisis editing, coding, scoring, tabulating. Uji instrument uji validitas, uji reliabilitas. Analisis confirmatory factor analysis pada SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek dan minat beli sepatu merek Adidas pada And-1 Sport Kudus. Hasil pengaruh tidak langsung menunjukkan menambah nilai total effect sehingga memperkuat pengaruh langsung, namun untuk citra merek belum mampu menjadi variabel mediasi antara persepsi harga, dan promosi terhadap minat beli sepatu merek Adidas pada And-1 Sport Kudus.