Pengaruh daya tarik iklan dan inovasi produk terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada sepeda motor honda pcx di kabupaten kudus
Main Author: | Rahmawati, Wulan |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14532/1/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/14532/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14532/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14532/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14532/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14532/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14532/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/14532/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/14532/ |
Description not available. |