Pengaruh kualitas produk, penetapan harga, Kelompok referensi terhadap keputusan pembelian mebel melalui kepercayaan merek Pada barokah meubeldi kabupaten jepara
Main Author: | KHASANA, NIKMATUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14527/1/JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/14527/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14527/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14527/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14527/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14527/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14527/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/14527/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14527/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Penetapan Harga, Kelompok Referensi Terhadap Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Penetapan Harga, Kelompok Referensi, Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Barakoh Mebel di Kabupaten Jepara. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan dua variabel terikat, yaitu kualitas produk, penetapan harga, kelompok referensi sebagai variabel bebas dan kepercayaan merekkeputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatifobjek penelitian adalah Kualitas Produk, Penetapan Harga, Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Mebel Melalui Kepercayaan Merek pada Barokah Mebel di Kabupaten Jepara. Subjek dalam penelitian ini yaitu barokah mebel di Kabupaten Jepara sedangkan sampel dalam penelitian ini yaitu 145 responden serta analisis menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ada pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan merek pada penelitian ini dapat diterima, Ada pengaruh penetapan harga terhadap kepercayaan merekpada penelitian ini dapat diterima Ada pengaruh kelompok referensi terhadap kepercayaan merek pada penelitian ini dapat diterima Ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada penelitian ini dapat diterima Ada pengaruh penetapan harga terhadap keputusan pembelian pada penelitian ini dapat diterima Ada pengaruh kelompok referensi terhadap keputusan pembelian pada penelitian ini dapat diterima Ada pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembeliahpada penelitian ini dapat diterima