Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh customer perceived value terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, menganalisis pengaruh inovasi produk memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, menganalisis pengaruh customer perceived value memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, serta menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas. Obyek penelitian ini yaitu Jenang Mubarok di Kabupaten Kudus dengan jumlah populasi sebanyak 119 responden, sedangkan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling secara proporsional sebanyak 119 responden. Teknik analisis statistik dalam pengolahan data menggunakan teknik metode Structural Equation Modeling Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS) 2.0 M. Hasil penelitian ini adalah variabel Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Customer perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, customer perceived value berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas.