Daftar Isi:
  • Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk melalui minat beli terhadap keputusan pembelian merek sepeda motor Honda (Studi kasus konsumen sepeda motor Honda di Kab. Jepara). Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli dan keputusan pembelian, serta dua variabel eksogen, yaitu brand image dan kualitas produk. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 114 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen pernah sepeda motor Honda di kab. Jepara. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, serta brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.