Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh periklanan, promosi p...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh periklanan, promosi penjualan, Publikasi,citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk handphone merek samsung (studikasus padasalim cell kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Renza, Denis Low
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14452/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/14452/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14452/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup dan promosi terhadap keputusan pembelian oppo smartphone di kota juwana
    oleh: PRASTIKA, YOLANDA OLIVIA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen berdampak pada loyalitas konsumen smartphone merek samsung (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen tahun 2016 – 2017 universitas muria kudus)
    oleh: Juliavianto, David Andriyan
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening
    oleh: Prayoga, Novayana Candra
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai Variabel intervening
    oleh: Liana, Rizqi Deafitra
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)
    oleh: Mindayati, -
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...