Pengaruh periklanan, promosi penjualan, Publikasi,citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk handphone merek samsung (studikasus padasalim cell kudus)
Main Author: | Renza, Denis Low |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14452/1/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/14452/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14452/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14452/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14452/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14452/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14452/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/14452/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/14452/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan pengaruh periklanan, promosi penjualan, publikasi, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Handphone merek samsung (studi kasus pada salim cell kudus). Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner pada 110 sampel responden. Pengolahan datanya menggunakan komputer program Statistic Product Service Sollution (SPSS) yang merupakan program komputer untuk statistik, analisis data menggunakan regresi berganda. Berdasarkan hasil pengujian dugaan penelitian menggunakan analisis regresi, uji hipotesis, dan koefisien determinasi diperoleh kesimpulan (1) Periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk (2) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Publikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk (4) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. (5) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk handphone merek Samsung pada Salim Cell Kudus. (6) Secara berganda (bersama-sama) Periklanan, promosi penjualan, publikasi, citra merek, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk.