Pengaruh kepercayaan, e-wom dan e-service quality terhadap minat beli melalui kepuasan pelanggan di lazada online
Main Author: | ROFIQ, AINUR |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14356/1/Hal.%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/14356/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14356/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14356/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14356/5/BAB%20%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14356/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14356/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/14356/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14356/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality terhadap minat beli melalui kepuasan pelanggan di Lazada Online. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan pelanggan dan minat beli. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dan dokumentasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 182 responden dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan kepuasan pelanggan, serta kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui minat beli.