Pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan pajak, akuntabilitas pelayanan publik, Samsat keliling, dan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (studi pada kantor samsat kabupaten jepara)

Main Author: ULYANI, AMALIA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14284/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14284/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14284/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14284/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14284/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14284/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14284/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14284/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14284/9/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14284/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan pajak, akuntabilitas pelayanan publik, samsat keliling, dan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada Samsat Jepara. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh kendaraan bermotor yang terdaftar di Samsat Jepara. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling dan diperoleh 100 sampel wajib pajak kendaraan bermotor. Analisis data dalam penelitian ini dengan analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 24. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa kesadaran wajib pajak, pengetahuan pajak, akuntabilitas pelayanan publik, dan samsat keliling berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada Samsat Kabupaten Jepara, sedangkan kepuasan wajib pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada Samsat Kabupaten Jepara