Pengaruh inovasi produk dan citra merek Terhadap loyalitas merek dengan kepuasan Sebagai variabel intervening pada produk sepeda motor merek honda vario studi kasus Pada mahasiswa universitas muria kudus
Main Author: | NOVYANA, DEA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14122/1/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/14122/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14122/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14122/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14122/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14122/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14122/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/14122/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/14122/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Inovasi Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Merek dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Produk Sepeda Motor Merek Honda Vario Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus ). Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Jenis dan sumber data adalah data primer yang bersumber dari kuesioner. Populasi adalah konsumen merek Honda Vario sampal diambil sebanyak 140 mahasiswa yang memakai Honda Vario lebih dari 2 tahun. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Uji instrument menggunakan convergen validity dan constrct reliability. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, proses input ke komputer. Analisis data mengunakan SEM AMOS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa secara langsung variabel inovasi produk, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas merek. Secara tidak langsung variabel kepuasan terbukti sebagai variabel intervening antara inovasi produk terhadap loyalitas merek. Pengaruh tidak langsung belum terbukti sebagai variabel intervening pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek.