Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh store atmosphere, cit...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh store atmosphere, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada alfamart panjang kudus)

Tersimpan di:
Main Author: RAMLANI, M RIYADHOL BADI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13959/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13959/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13959/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13959/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13959/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13959/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13959/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13959/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13959/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh keragaman produk, store atmosphere, kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan hypermart di kudus
    oleh: SARI, FARIDA FEBRIANA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan Dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi kasus pada restoran lavamong kudus
    oleh: RUKMANA, SHINTA FEBRIYANTI
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh price, store atmosphere, dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen di no. 8 coffee kudus)
    oleh: FITRIYANI, JIHAN EMILIA
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
    oleh: QHINDIR, HADAD AL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh store atmosphere, kualitas makanan, kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen taman kopi resto mayong jepara)
    oleh: Wakhidah, Risalatul
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...