Pengaruh celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk terhadap Minat beli produk nike pada masyarakat Di kota kudus
Main Author: | KUSUMO, BAYU AJI JATI |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13957/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13957/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13957/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13957/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13957/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13957/6/BAB%20%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13957/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13957/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13957/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk terhadap minat beli produk Nike pada masyarakat di Kota Kudus. Variabel yang diajukan adalah empat variabel bebas dan satu variable terikat.celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk sebagai variabel bebas dan sedangkan minat beli sebagai variabel terikat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif pada masyarakat Kota Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pernyataan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk terhadap minat beli produk Nike pada masyarakat di Kota Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merkterbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli produk Nike pada masyarakat di Kota Kudus.