Pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian dan dampak pada loyalitas pelanggan terhadap produk kosmetik revlon (studi kasus di kota kudus)
Main Author: | IDELIA, DEVI IVONI |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13884/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13884/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13884/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13884/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13884/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13884/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13884/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13884/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13884/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon. Menganalisis pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon. Menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas pelanggan produk koemstik Revlon. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna produk kosmetik Revlon yang berjumlah 250 responden. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM Kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Youtube beauty vlogger tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Youtube beauty vlogger mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Keputusan pembelian mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk kosmetik Revlon di Kota Kudus.