Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kepercayaan, komitmen...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kepercayaan, komitmen, Dan penanganan masalahterhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan Sebagai variabel intervening (studi pada pd bpr bank pasar kabupaten kudus)

Tersimpan di:
Main Author: TIRANI, ADINDA MIRZA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Sejarah& kondisi ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13829/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13829/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13829/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13829/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13829/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13829/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13829/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13829/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13829/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK SYARIAH CABANG KUDUS)
    oleh: Nuha, Ahmad Saifin
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Deposito PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Kudus)
    oleh: SUHASTOMO, Reza, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai Variabel intervening ( studi kasus pada bank mandiri kantor unit kudus)
    oleh: AFIFAH, NUR
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana)
    oleh: SARI, WINDA PUSPITA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, Dan citra bank terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi (studi kasus pada nasabah bank jateng cabang pembantu pasar kliwon kudus)
    oleh: MA’RUF SHOLAHUDIN, ANANG
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...