Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh customer experience...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah dengan variabel kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bri di kecamatan grobogan)

Tersimpan di:
Main Author: Usyana, Epi
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13801/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/13801/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13801/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas layanan, customer relationship marketing dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bpr bkk pati
    oleh: Fitriani, Dwi Retno
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, corporate social responsibility (csr) dan penggunaan teknologi perbankan berbasis e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus nasabah pt bank bri cabang kudus)
    oleh: ZUFAR FAROQI, DAFFA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana)
    oleh: SARI, WINDA PUSPITA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, customer experience, dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada batik pesantenan pati)
    oleh: WIDYASTIKA, SEPTIA PUTRI
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen grab di kudus)
    oleh: Nugroho, Muchammad Hendra Prasetyo
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...