Pengaruh customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah dengan variabel kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bri di kecamatan grobogan)
Main Author: | Usyana, Epi |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13801/1/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/13801/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13801/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13801/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13801/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13801/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13801/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/13801/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/13801/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh Customer Experience dan Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Variabel Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank BRI di Kecamatan Grobogan). Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sumber data berupa data primer dan sekunder. Pengolahan data menggunakan komputer programAMOS menguji uji instrument data, pengaruh intervening, uji hipotesis, Hasil penelitian menunjukkkan bahwa secara langsung (direct effect) ada pengaruh positif signifikan customer experience dan persepsi kualitas terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Nilai pengaruh tidak langsung (indirect effect) lebih tinggi dibandingkan pengaruh langsung, maka dapat dinyatakan bahwa kepuasan mampu menjadi variabel intervening (penghubung) antara customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah.