Pengaruh kualitas produk, citra merek, atribut produk dan harga terhadap keputusan pembelian mobil honda jazz (studi kasus pada penjualan mobil honda jazz di kudus jaya jaya)
Main Author: | WIBOWO, DIKA MARIYO |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13757/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13757/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13757/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13757/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13757/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13757/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13757/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13757/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13757/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, atribut produk dan harga terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di Kudus Jaya secara simultan dan parial. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna mobil Honda Jazz di Kudus Jaya yang berjumlah 84 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz. Semakin baik kualitas produk maka semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz. Semakin baik citra merek maka semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di Kudus Jaya. Semakin baik atribut produk maka semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di Kudus Jaya. Semakin baik harga maka semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Kualitas produk, citra merek, atribut produk dan harga berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di Kudus Jaya.