Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan, f...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan hotel salam asri kudus

Tersimpan di:
Main Author: Jufanika, Rio Iqbal
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13396/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/13396/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13396/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada sidji coffee kudus)
    oleh: AINI, QURATUL
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kemudahan penggunaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada online shopping di instagram (studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: AKHSAN, MAULANA
    Terbitan: (2020)
  • pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan muntira skin care kudus)
    oleh: ANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan blackstone urban longue kudus
    oleh: Arif Priambodo, Muhammad
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...