Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan Hotel Salam Asri Kudus.Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga serta dua variabel terikat, yaitu kepuasanpelanggandankeputusanpelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatifpadaHotel Salam Asri dan dianalisis dengan regresi, dengan tahapan meregresi pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan Hotel Salam Asri Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan hargaterbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan Hotel Salam Asri Kudus. Fasilitas memiliki pengaruh paling dominan terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan Hotel Salam Asri Kudus.Perusahaan diharapkanmempertahankanfasilitas yang adadanmeperhatikanfasilitas yang perludiperbaikisehinggadapatmeningkataknkepuasanpelanggandanberdampakpadakeputusanpelanggan.