Pengaruh citra merek, komunitas dan kepercayaan merek terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas merek pengguna sepeda motor honda vario di kabupaten kudus
Main Author: | Nurmahendra Muhammad, Elza |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13281/1/HALAMAN%20COVER.pdf http://eprints.umk.ac.id/13281/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13281/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13281/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13281/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13281/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13281/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13281/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13281/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis citra, komunitas, dan kepercayaan merek terhadap kepuasan dampaknya terhadap loyalitas merek sepeda motor Honda Varo di Kabupaten Kudus. Jenis penelitian adalah deskriptif kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji hipotesis (t) dan jalur path. Berdasarkan hasil analisis menyebutkan bahwa citra, komunitas, dan kepercayaan merek berpengaruh secara positif sifnifikan terhadap kepuasan. Citra merek, komunitas, dan kepercayaan merek berpengaruh secara positif sifnifikan terhadap loyalitas merek. Kepuasan mempengaruhi loyalitas merek secara positif pada pengguna sepeda motor Honda Vario di Kabupaten Kudus.