Strategi pemasaran untuk meningkatkan kinerja pemasaran koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah (kspps) kowanu nugraha kabupaten kudus
Main Author: | WAHYUDI, MUHAMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/12549/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/12549/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/12549/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/12549/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/12549/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/12549/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/12549/7/BAB%20VI.pdf http://eprints.umk.ac.id/12549/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/12549/9/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/12549/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Kinerja pemasaran koperasi berbasis syariah dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, diantaranya yaitu segmentasi pasar, bauran pemasaran, dan citra produk. Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh segmentasi pasar terhadap citra produk, bauran pemasaran terhadap citra produk, segmentasi pasar terhadap kinerja pemasaran, bauran pemasaran terhadap kinerja pemasaran, citra produk terhadap kinerja pemasaran, segmentasi pasar terhadap kinerja pemasaran melalui citra produk, dan bauran pemasaran terhadap kinerja pemasaran melalui citra produk pada Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Kowanu Nugraha Jawa Tengah. Penelitian merupakan penelitian explanatory. Subjek penelitian adalah karyawan KSPPS Kowanu Nugraha Jawa Tengah dengan jumlah sampel sebanyak 104 orang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modelling). Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa segmentasi pasar dan bauran pemasaran berpengaruh langsung terhadap citra produk maupun kinerja pemasaran. Citra produk berpengaruh langsung terhadap kinerja pemasaran. Segmentasi pasar dan bauran pemasaran berpengaruh terhadap kinerja pemasaran melalui citra produk.