Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Pengaruh celebrity endorser, h...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh celebrity endorser, harga dan kepercayaanterhadap keputusan pembelian produk secara online di media sosial instagram (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus)

Tersimpan di:
Main Author: ANAM, M. NAQI SYAROFUL
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/12360/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/
http://eprints.umk.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/12360/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12360/
http://eprints.umk.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • pengaruh kemudahan penggunaan (ease of use), celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk fashion erigo pada jejaring sosial instagram (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus)
    oleh: AISTINA, ERIKA
    Terbitan: (2021)
  • Hubungan Celebrity Endorser Dengan Keputusan Pembelian Produk Pakaian Pada Konsumen Secara Online di Media Sosial Instagram
    oleh: Sanditya, Rizka
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Celebgram (celebrity endorser instagram) terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Media Sosial Instagram di Kota Banjarmasin
    oleh: Syeimim, Melselya Dzihan
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAIL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS
    oleh: HANDAYANI, SILVIA
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...