Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh kualitas pro...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada rumah makan ayam geprek fresh di kudus )

Tersimpan di:
Main Author: RIJANTI, DIYAH AYU
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Pemasaran. Distribusi produk
Harga
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/12353/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/9/ARTIKEL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/12353/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/9/ARTIKEL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12353/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DANDAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Warung Makan Ayam Geprek Idola di Semarang)
    oleh: Dwi Mukzizati, 13.05.51.0059
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada Warung Makan Ayam Geprek Idola Semarang)
    oleh: Sasabella, 13.05.51.0063
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria)
    oleh: SELPIAH, Rispa
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Rumah Makan Super Geprek Dinoyo Malang)
    oleh: Karomah, Rismatul, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KEWAJARAN HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN „ANGKRINGAN CEKLI‟ KUDUS
    oleh: NURDIANSAH, Cepi, et al.
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...