Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada rumah makan ayam geprek fresh di kudus )
Main Author: | RIJANTI, DIYAH AYU |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/12353/1/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/12353/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/12353/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/12353/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/12353/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/12353/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/12353/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/12353/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/12353/9/ARTIKEL.pdf http://eprints.umk.ac.id/12353/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 120 pelanggan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Fresh di Kudus dan teknik analisis yang digunakan adalah SEM atau Structural Equation Model yang dioperasikan melalui program AMOS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara langsung kualitas produk, harga dan layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara langsung kualitas produk, harga dan layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara langsung kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh tidak langsung kepuasan pelanggan mampu meningkatkan pengaruh antara kualitas produk, harga dan layanan terhadap loyalitas pelanggan.