Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh harga, kualitas produ...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh harga, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen serta implikasinya pada keputusan pembelian smartphone xiaomi (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus angkatan 2016)

Tersimpan di:
Main Author: MAGHFIROH, KUNI
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Pemasaran. Distribusi produk
Harga
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/12336/1/HAL.JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/12336/1/HAL.JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12336/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Mahasiswa FEBI IAIN Purwokerto)
    oleh: Sri Wahyuni
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Mahasiswa FEBI IAIN Purwokerto)
    oleh: SRI WAHYUNI, NIM. 1323205029
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA,KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau)
    oleh: R.ARDIKI SEPTRIA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau / R. Ardiki Septria
    oleh: R. Ardiki Septria
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...