Faktor faktor yang mempengaruhi minat perilaku wajib pajak terhadap penggunaan e-filling (studi pada wajib pajak orang pribadi di kpp pratama sekaresidenan pati)
Main Author: | -, KURNIAWAN |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/12261/1/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/12261/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/12261/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/12261/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/12261/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/12261/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/12261/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/12261/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/12261/9/ARTIKEL.pdf http://eprints.umk.ac.id/12261/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kesukarelan, pengalaman, persepsi kegunaan, sikap terhadap penggunaan, kompleksitas penggunaan, keamanan dan kerahasiaan, dan persepsi kemudahan terhadap penggunaan e filling di KPP Pratama Sekaresidenan Pati. Sampel penelitian sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan untuk analisis data adalah analisis statistik deskriptif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menemukan pengaruh positif signifikan kesukarelan, pengalaman, persepsi kegunaan, sikap terhadap penggunaan, kompleksitas penggunaan, keamanan dan kerahasiaan, dan persepsi kemudahan terhadap penggunaan e filling di KPP Pratama sekaresidenan Pati.