Pengaruh pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, sosialisasi perpajakan dan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (studi empiris terdaftar di kantor pelayanan pajak kpp pratama jepara)

Main Author: SARI, DIYAH ARUM
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/12253/1/Halaman%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12253/2/Bab%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12253/3/Bab%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12253/4/Bab%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12253/5/Bab%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12253/6/Bab%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12253/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12253/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12253/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, sosialisasi perpajakan dan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (studi empiris terdaftar di kantor pelayanan pajak KPP Pratama Jepara). Dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin, sehingga jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial pemahaman peraturan perpajakan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, kesadaran wajib pajak berpengaruh postif terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, sanksi pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, sosialisasi perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, dan kepuasan wajib pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara.