Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Student satisfaction through a...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Student satisfaction through analysis approach Of importance-performance

Tersimpan di:
Main Author: Lusianti, Dina
Format: Article PeerReviewed Image application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: UMM Magelang , 2018
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Pengawasan dan administrasi. Manajemen bisnis
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/11972/1/1_Benefecium_Cover-page-001.jpg
http://eprints.umk.ac.id/11972/3/2_Benefecium_Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11972/4/4_Benefecium_Artikel.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11972/6/6_Benefecium_Hasil%20Turnitin.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11972/7/6_Peer%20Review_Benefecium.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11972/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/11972/1/1_Benefecium_Cover-page-001.jpg
http://eprints.umk.ac.id/11972/3/2_Benefecium_Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11972/4/4_Benefecium_Artikel.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11972/6/6_Benefecium_Hasil%20Turnitin.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11972/7/6_Peer%20Review_Benefecium.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11972/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG WEBSITE UNIVERSITASDENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Study Kasus: UNIKA Widya Mandala Madiun)
    oleh: Setiyo Waloyo, L. Anang
    Terbitan: (2018)
  • IMPORTANCE OF THE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) AND CUSTOMER SATISFACTION FOR DETERMINING THE SERVICE STRATEGIES THROUGH THE SERVQUAL MODEL APPROACH
    oleh: ., Kasnadi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan dengan importance performance analysis dan potential gain in customer value ke dalam house of quality
    oleh: Yoga Perdana Hidayat, author
    Terbitan: (2011)
  • Penentuan prioritas perbaikan yang mempengaruhi kepuasan nasabah perbankan syariah dengan metode analisis faktor dan importance performance analysis
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Kepuasan Mahasiswa dengan Pendekatan Analysis Approach of Importance Performance
    oleh: Lusianti, Dina
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...