Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Prngaruh label halal, celebrit...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Prngaruh label halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian wardah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Tersimpan di:
Main Author: LESTARI, AYU NING
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Manajemen. Manajemen industri
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/11818/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11818/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11818/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11818/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11818/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11818/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11818/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11818/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11818/
http://eprints.umk.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh celebrity endorser, label halal dan word of mouth, terhadap brand image dan berdampak pada keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal “wardah” (studi kasus pada mahasiswi universitas muria kudus)
    oleh: PUTRO, RIDWAN WAHONO
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KLINIK KECANTIKAN DI PONOROGO. (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Ratna Sari, Indra
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MURIA KUDUS)
    oleh: ANGGRAENI, RIA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Merek, Kemasan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rexona (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: Sugiarti, Indah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...