Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruhE-service quality, electronicword of mouth dan pricediscount terhadap minat beli di toko online matahari.com. Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu service quality, electronic-word of mouth dan pricediscount sebagai variabel bebas dan minat beli sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari konsumen toko online matahari.com dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh service quality, electronic word of mouth dan pricediscount terhadap minat beli di toko online matahari.com. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh e-service quality, electronic word of mouth dan pricediscount terhadap minat beli di toko online Matahari.com.Perusahaan diharapkansupaya lebih intens dalam mengadakan program diskon di even-even tertentu dan perlu lebih memperhatikan privasi konsumen yang sudah berbelanja di situs Matahari.com, utamanya tentang aktivitas belanja konsumen, sehingga dapat meningkatkan minat beli konsumen terhadapa toko online Matahari.com