Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Warunk Upnormal Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Warunk Upnormal Kudus dengan sampel pada pelanggan Warunk Upnormal Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kualitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga dan lokasi) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.