Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand awareness, asos...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand awareness, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan gaya hidup terhadap kepuasan konsumen merek nevada (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Tersimpan di:
Main Author: CHAFIDHURROHMAN, AHMAD
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Manajemen. Manajemen industri
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/11572/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/9/ARTIKEL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/
http://eprints.umk.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/11572/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/9/ARTIKEL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11572/
http://eprints.umk.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Afif, Ahmad Kholisun
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh asosiasi merek, citra merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek yongki komaladi (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: SUBKHIYANA, AYU ULFA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek 3second (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: HAKIM, MUHLAS
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen berdampak pada loyalitas konsumen smartphone merek samsung (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen tahun 2016 – 2017 universitas muria kudus)
    oleh: Juliavianto, David Andriyan
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Loyalitas Merek, Persepsi Kualitas, dan Kesadaran/Asosiasi Merek Terhadap Ekuitas Merek Produk Sepatu Olahraga Merek Adidas (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Br
    oleh: Fahmi, MochFaridA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...