Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan terhadap keputusan pembelian jenang Mubarok Kudus. Variabel yang diajukan adalah lima variabel bebas dan satu variable terikat, yaitu visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan sebagai variable bebas dan sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei terhadap konsumen jenang Mubarok Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh setiap variable bebas terhadap variable terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jenang Mubarok Kudus. Perusahaan diharapkan meningkatkan inovasi dalam produknya sehingga menarik konsumen untuk membeli produk jenang Mubarok Kudus