ctrlnum 11119
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/11119/</relation><title>Pengaruh asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek nevada di matahari department store kudus</title><creator>PERTIWI, ALMIRA EDGINA</creator><subject>Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan</subject><subject>Manajemen. Manajemen industri</subject><subject>Keuangan</subject><description>Pada dasarnya, keputusan pembelian adalah proses psikologis dasar yang memainkan peranan penting dalam memahami bagaimana konsumen benar-benar membuat keputusan pembelian. Ketika akan membeli suatu produk maka konsumen akan melalukan suatu proses keputusan pembelian yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, perilaku pascapembelian.&#xD; Penelitian ini mencoba untuk menguji beberapa faktor yang diduga memiliki pengaruh pada keputusan pembelian, yaitu asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen pertanyaan peelitian yang diajukan dalam penelitian ini adalah : (1) Apakah asosiasi merek mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (2) Apakah word of mouth mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (3) Apakah persepsi kualitas mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (4) Apakah sikap konsumen mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada?.&#xD; Penelitian ini dilakukan di kota Kudus ada 384 responden yang telah dipilih sebagai sampel dengan menggunakan kriteria yaitu konsumen yang bertempat tinggal di kota Kudus. Kuesioner digunakan sebagai alat dalam metode pengumpulan data. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda penelitian ini menemukan bahwa hipotesis dalam penelitian ini telah terbukti secara positif dan signifikan. Asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang memiliki dampak paling besar adalah asosiasi merek. Implikasi dalam penelitian ini adalah asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen memegang peranan yang penting baik secara individu maupun bersama dalam meningkatkan keputusan pembelian produk merek Nevada di Kudus.</description><date>2018</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/11119/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/11119/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/11119/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/11119/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/11119/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/11119/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/11119/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/11119/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/11119/9/ARTIKEL.pdf</identifier><identifier> PERTIWI, ALMIRA EDGINA (2018) Pengaruh asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek nevada di matahari department store kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK. </identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><recordID>11119</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author PERTIWI, ALMIRA EDGINA
title Pengaruh asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek nevada di matahari department store kudus
publishDate 2018
topic Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Manajemen. Manajemen industri
Keuangan
url http://eprints.umk.ac.id/11119/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11119/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11119/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11119/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11119/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11119/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11119/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11119/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11119/9/ARTIKEL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11119/
http://eprints.umk.ac.id
contents Pada dasarnya, keputusan pembelian adalah proses psikologis dasar yang memainkan peranan penting dalam memahami bagaimana konsumen benar-benar membuat keputusan pembelian. Ketika akan membeli suatu produk maka konsumen akan melalukan suatu proses keputusan pembelian yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, perilaku pascapembelian. Penelitian ini mencoba untuk menguji beberapa faktor yang diduga memiliki pengaruh pada keputusan pembelian, yaitu asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen pertanyaan peelitian yang diajukan dalam penelitian ini adalah : (1) Apakah asosiasi merek mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (2) Apakah word of mouth mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (3) Apakah persepsi kualitas mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (4) Apakah sikap konsumen mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada?. Penelitian ini dilakukan di kota Kudus ada 384 responden yang telah dipilih sebagai sampel dengan menggunakan kriteria yaitu konsumen yang bertempat tinggal di kota Kudus. Kuesioner digunakan sebagai alat dalam metode pengumpulan data. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda penelitian ini menemukan bahwa hipotesis dalam penelitian ini telah terbukti secara positif dan signifikan. Asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang memiliki dampak paling besar adalah asosiasi merek. Implikasi dalam penelitian ini adalah asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen memegang peranan yang penting baik secara individu maupun bersama dalam meningkatkan keputusan pembelian produk merek Nevada di Kudus.
id IOS3090.11119
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2019-09-02T22:13:43Z
last_indexed 2019-09-02T22:13:43Z
recordtype dc
_version_ 1765996291450470400
score 17.13294