Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • LAYANAN PENGUASAAN KONTEN DENG...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

LAYANAN PENGUASAAN KONTEN DENGAN MEDIA ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR

Tersimpan di:
Main Author: Hidayati, Richma
Format: Lain-lain NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: FKIP , 2019
Subjects:
Pendidikan (Umum)
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/10900/1/6.%20b.%20Peer%20Review%20Media%20Ular%20Tangga.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10900/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • LAYANAN PENGUASAAN KONTEN DENGAN MEDIA ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR
    oleh: Hidayati, Richma
    Terbitan: (2016)
  • PELAKSANAAN LAYANAN PENGUASAAN KONTEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 TAMBANG
    oleh: MAMAN SURYAMAN,
    Terbitan: (2017)
  • Konseling kelompok dengan teknik stimulus control untuk meningkatkan motivasi belajar dan Kemampuan berpikir rasional siswa Mi nu banat kudus
    oleh: Sucipto, Sucipto, et al.
  • Penerapan model teams games tournament berbantuan media ular tangga untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa sekolah dasar
    oleh: Sari, Emsa Marnia Prachandra
    Terbitan: (2020)
  • KONSELING KELOMPOK DENGAN TEKNIK STIMULUS CONTROL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR RASIONAL SISWA
    oleh: Richma Hidayati; Universitas Muria Kudus
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...