PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN, PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN, LINGKUNGAN, KEADILAN SISTEM PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG TERDAFTAR DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KUDUS
Main Author: | PRASETYANI, ARNITA ADI |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/10686/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/10686/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/10686/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/10686/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/10686/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/10686/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/10686/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/10686/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/10686/9/ARTIKEL.pdf http://eprints.umk.ac.id/10686/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuanuntukmenganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan, pemahaman, persepsi sanksi perpajakan, lingkungan, keadilan sistem perpajakan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.Populasidalampenelitianiniyaituwajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. Teknik analisis data menggunakan statistikdeskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, danuji hipotesis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan, pemahaman, lingkungandan kesadaran wajib pajakberpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajakorang pribadi.Persepsi sanksi perpajakandan keadilan sistem perpajakantidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.