Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus baik secara parsial secara berganda. Jenis penelitian adalah penelitian survei yang menggunakan sampel 98 responden. Uji instrumen menggunakan uji validitas, dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Ditarik beberapa kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus; (2) Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus (3) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus; (4) Promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus (5) Persepsi harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus.