PENGARUH SUASANA KAFE, HARGA, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Kafe Kedung Coffee Kudus)
Main Author: | NAFIS, AHMAD FAUZUN |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/10533/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/10533/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/10533/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/10533/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/10533/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/10533/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/10533/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/10533/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/10533/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menganalisis pengaruh suasana kafe terhadap keputusan pembelian, (2) Menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, (3) Menganalisis pengaruh komunikasi interpersonal terhadap keputusan pembelian, (4) Menganalisis pengaruh suasana kafe, harga, dan komunikasi interpersonal secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kafe Kedung Coffee Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kafe Kedung Coffee Kudus yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus Cochran. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) suasana kafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) komunikasi interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) suasana kafe, harga, dan komunikasi interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara berganda.