PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI KFC KUDUS
Main Author: | ARCHILLA, SABICHISMA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/10524/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/10524/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/10524/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/10524/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/10524/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/10524/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/10524/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/10524/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/10524/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Cepat Saji KFC Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Restoran Cepat Saji KFC Kudus dengan sampel pada pelanggan KFC Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 166 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (keragaman produk, kualitas pelayanan, lokasi dan persepsi harga) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.