PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU MEREK MOERIA DI KOTA KUDUS
Main Author: | OCTAVIA, SELLY |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/10488/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/10488/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/10488/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/10488/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/10488/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/10488/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/10488/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/10488/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/10488/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Di Kota Kudus terdapat perusahaan yang bergerak di bidang susu, yaitu susu cair dengan merek MoeriaSusu Moeria memposisikan dirinya sebagai minuman susu cair sehat untuk seluruh kalangan masyarakatAdanya persaingan di pasar susu cair maka susu Moeria perlu mengetahui ekuitas mereknya dimata konsumenTujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah sebagai berikut Menguji apakah kesadaran merek (Brand Awarenes) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian susu Moeria.Menguji apakah persepsi kualitas (Perceived Quality) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian susu Moeria.Menguji apakah asosiasi merek (Brand Association) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian susu Moeria.Menguji apakah loyalitas merek (Brand Loyalty) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian susu Moeria. Menguji apakah harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian susu Moeria.Menguji apakah kesadaran merek(X1), asosiasi merek(X2), persepsi kualitas(X3), loyalitas merek(X4), harga(X5)memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y) susu moeria secara berganda. Rancangan penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kesadaran merek (X1), asosiasi merek (X2), persepsi kualitas (X3), loyalitas merek(X4), harga (X5)memilikiVariabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y) Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 125 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek (X1) Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Asosiasi Merek (X2) Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Persepsi Kualitas (X3) Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Loyalitas Merek (X4) Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Harga(X5)Berpengaruh Positif Terhadap KeputusanPembelian